" Era  K I T A menuju Generasi Dahsyat "  

Berita Utama

Renungan Harian

Artikel Umum

Hasil Keputusan Rakernas I - 2018


KOMISI ORGANISASI :

1.  Pelaksanaan Rakerda dan Rakerwil dikembalikan sesuai dengan Tata Kerja.

2.  Database KPA akan diserahkan ke PP, dateline Februari-April 2018.

3.  Pelaksanaan Rakerda di daerah-daerah dimulai awal Februari - awal April dengan catatan            tidak berbenturan dengan MD di daerah dan menyerahkan jadwal Rakerda ke Sekretariat PP DPA.

4.  Pengurus Pusat DPA GBI akan membuat surat yang ditujukan kepada GBI lokal yang berisi tentang program DPA GBI melalui BPD GBI dan meminta sesi untuk DPA GBI di sidang-sidang MD.

5.  Rakernas II akan diadakan di bulan November 2018 di Ambon - Maluku.


KOMISI PROGRAM :

1. SIDANG KOMISI PROGRAM MENERIMA USULAN SEMUA PROGRAM BIDANG KATEGORIAL, BIDANG PROGRAM, BIDANG PENUNJANG, DAN BIDANG PEMBERDAYAAN DAERAH DALAM NEGERI DAN LUAR NEGERI.

2. BE KIDS DIGANTI NAMA DENGAN KINGDOM KIDS (HAK PATEN DPA)

3. NAMA GENERATION OF TRANSFORMER (GET) DIUBAH MENJADI GENERASI DAHSYAT (GEN-D), PERIHAL GENERATION MOVEMENT TETAP DILANJUTKAN DALAM BENTUK KOMUNITAS SPHERES YANG DIKERJAKAN OLEH BIDANG PROGRAM.

4. GET CAMP AKAN DILAKSANAKAN SECARA MANDIRI DI DAERAH DENGAN DIUBAH NAMANYA MENJADI GEN-D CAMP, DENGAN MATERI YANG DIKEMBANGKAN DAN DISEMPURNAKAN


KOMISI KEUANGAN :

1. MENYETUJUI PENGGUNAAN SOFTWARE KEUANGAN DPA

2. PEMBAYARAN IURAN DPA HARUS MELALUI REKENING PP DPA, TIDAK MELALUI PD*) *)PENGECUALIAN UNTUK DAERAH TERPENCIL DAN TIDAK ADA AKSES BANK. PEMBAYARAN DILAKUKAN MELALUI PD / PW DAN SAAT PEMBAYARAN DISERTAI DENGAN RINCIAN.

3. BENDAHARA PP DPA AKAN MEMBERIKAN LAPORAN IURAN KPA LOKAL PER 3 BULAN KEPADA KPD-KPD.

4. MENYETUJUI BESARAN PERSENTASE SUBSIDI DARI PP DPA KE PD DPA DILAKUKAN DENGAN TERTIB YAITU 3 BULAN SEKALI, PADA TGL 10-15 BULAN BERIKUTNYA. (DIMULAI TANGGAL 10-15 APRIL 2018) PERSENTASE PENGEMBALIAN IURAN KE PD :
                < 35% JUMLAH KPA LOKAL YG MEMBERIKAN PERPULUHAN KE PP DI SETIAP DAERAH: 25 %
              35-49% JUMLAH KPA LOKAL YG MEMBERIKAN PERPULUHAN KE PP DI SETIAP DAERAH: 35 %
                ≥ 50% JUMLAH KPA LOKAL YG MEMBERIKAN PERPULUHAN KE PP DI SETIAP DAERAH: 50 %

5. USULAN USAHA DANA DI DAERAH AKAN DIBICARAKAN LEBIH LANJUT DENGAN SPHERES BUSNESS DAN D.O.P. CONTOH: PAPUA BARAT 2 AKAN MEMBUKA USAHA MINIMARKET

6. SETIAP PROGRAM YANG DIAJUKAN PD DPA BISA MENDAPAT SUBSIDI YANG BESARNYA DITENTUKAN BERDASARKAN JUMLAH KAS DAN PENILAIAN KPP

7. PEMBUATAN GRUP KHUSUS BENDAHARA PP DPA, BENDAHARA PD DPA, DAN BENDAHARA PW DPA

8. SETIAP ANGGOTA PP DPA, PD DPA & PW DPA WAJIB UNTUK MEMASTIKAN AGAR KPA GBI LOKALDIMANA DIA BERADA SETIA MEMBAYAR IURAN KPA GBI.

9. MENGAJUKAN USULAN KEPADA PANITIA ADHOC TATA GEREJA GBI: SALAH SATU SYARAT PENGAJUAN KEPEJABATAN GBI DILIHAT DARI KESETIAAN KPA GBI LOKAL MEMBAYAR IURAN KPA

10. PENENTUAN PRESENTASE PENGEMBALIAN IURAN UNTUK KPD DAN KPW